728x90
Friday 1 November 2013

Harga Emas Antam

Emas merupakan sebuah barang berharga yang seringkali dimiliki oleh setiap orang. Banyak orang yang senantiasa menginvestasikan uangnya untuk membeli emas. Hal ini dikarenakan emas memiliki nilai yang sangat berharga bagi setiap orang. Melalui emas, seseorang dapat membuat perhiasan yang sangat indah dan bernilai jual tinggi. Selain itu emas dapat juga digunakan sebagai tabungan untuk masa depan.

Setiap orang yang memiliki emas tentu rela menyimpan emasnya bertahun – tahun dengan tujuan untuk tabungan di masa yang akan datang. Hal tersebut tentu sangat menguntungkan karena harga emas tiap tahunnya selalu naik hingga nilai yang tinggi. Maka tak heran jika seseorang rela untuk menyimpan emas yang dimilikinya selama bertahun – tahun. Sembari menunggu kebutuhan yang mendesak, mereka juga menunggu kenaikan harga jual emas yang sangat menguntungkan.


Dengan kenaikan emas yang sangat signifikan tentu banyak orang yang sengaja untuk menyisihkan uangnya demi membeli emas yang dinilai memiliki pergerakan nilai jual yang sangat bagus. PT. Antam Tbk yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang emas telah merilis harga emas antam yang menunjukkan pergerakan pada arah yang sangat disukai oleh para pemilik emas. Nilai jual dan nilai beli emas antam mengalami kenaikan yang signifikan.

Harga Emas Antam per Gram

Terpantau pada awal bulan ini harga emas dapat menuju nilai yang sangat positif. Untuk harga emas dengan berat 1 gram dibanderol dengan harga Rp 530.000. Harga tersebut tentu akan sangat menarik minat orang untuk membeli emas sebagai cara mereka untuk menabung demi kebutuhan yang sangat mendesak pada masa depan. Sedangkan harga emas antam dengan berat 2 gram dihargai dengan Rp 1.020.000.

Sedangkan emas dengan berat 5 gram dihargai dengan Rp 2.505.000. Sementara itu, untuk emas dengan berat 100 gram, dibanderol dengan harga Rp 49.150.000. Melihat pergerakan harga emas tersebut, tentu banyak orang yang berupaya untuk membeli emas dan menyimpannya serta jika harganya telah naik, maka mereka akan menjualnya kembali. Untuk penjualan kembali emas yang telah dimiliki seseorang, berlaku harga tiap gramnya yang berada pada level Rp 470.000.

Informasi tentang mempridiksi Harga Emas dan Logam Mulia
Investasi Emas Logam Mulia
Beri Jempol :
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment