728x90
Monday 25 November 2013


Emas Logam Mulia paling popular Saat ini
Logam Mulia adalah barang langka, karena Logam Mulia terbentuk secara alami dari elemen Kimia Metalik yang bernilai tinggi. Secara kimia, Logam Mulia salah satu yang kurang bereaksi dari semua elemen. Logam Mulia biasanya Elastis dan memiliki Kilau yang tinggi. Dan berdasar sejarah, Logam Mulia sebagai mata uang yang penting tetapi sekarang dianggap investasi dan komoditas utama dalam suatu industri. Emas, Silver, Platinum, dan Palladium adalah Logam Mulia yang memiliki ISO 4217 sebagai Kode Mata Uang.
Logam Mulia paling terkenal diantaranya adalah Koin Logam, Emas, dan Silver. Jika semua Logam Mulia tersebut digabungkan dalam suatu Industri, maka Emas Logam Mulia tersebut akan menjadi lebih Berharga dalam bentuk Seni, Perhiasan, dan Koin.

Kenapa Emas sebagai Investasi?      
Emas dan Silver adalah Logam Mulia yang Nilainya tidak tergerus oleh Inflasi dan tidak terpengaruh oleh Krisis Ekonomi. Itulah kenapa Emas dan Silver menjadi salah satu produk Investasi paling popular saat ini. Bukan hanya sebagai investasi dari kalangan Menengah ke Atas saja, tetapi kalangan Menengah ke Bawah pun telah sadar bahwa Emas Logam Mulia adalah suatu produk Investasi yang sangat bagus.

Kenapa Emas sebagai Mata Uang?

Emas Logam Mulia selain barang berharga, ternyata pada zaman kerajaan juga digunakan sebagai alat tukar atau Mata Uang untuk melakukan transaksi dengan orang lain. Itu terbukti dari banyaknya peninggalan sejarah berupa koin-koin emas serta emas batangan yang ditemukan pada zaman kerajaan-kerajaan. Dan konon katanya Indonesia memiliki peninggalan Emas dari beberapa Kerajaan Besar seperti Majapahi, Sriwijaya yang nilainya sangat fantastis.

Informasi Harga Emas dan berita terbaru tentang Emas


Beri Jempol :

0 comments:

Post a Comment