728x90
Sunday 10 November 2013

Harga Emas Terkini

Emas merupakan barang yang sangat diminati oleh masyarakat karena barang yang satu ini sangat berarti dan memiliki nilai jual yang dapat naik sewaktu – waktu. Membeli emas sebagai tabungan di masa yang akan datang seringkali dilakukan oleh setiap orang yang memiliki uang. Mengetahui jika harga emas semakin lama semakin naik tentu masyarakat memilih membeli emas dibandingkan membeli barang berharga lainnya. Emas yang dibeli pun juga emas dengan berbagai macam jenis.

Tak bisa dipungkiri bahwa emas memiliki daya tarik tersendiri bagi seseorang, pasalnya emas merupakan logam mulia yang dapat dijadikan sebagai bahan baku pembuatan perhiasan. Perhiasan yang terbuat dari emas pun akan memiliki nilai yang sangat tinggi dan tampak sangat indah untuk dikenakan. Dengan demikian banyak orang memantau harga emas terkini sebagai acuan untuk menginvestasikan uang yang dimilikinya demi membeli emas.

Banyak orang yang memantau di berbagai media tentang kenaikan harga jual kembali emas yang dimiliki dan juga harga beli emas. Hal tersebut bukan tanpa harapan, melainkan semua orang berharap bahwa nilai jual emas menjadi meningkat. Dengan demikian orang yang memiliki emas dengan berat tertentu dapat menjual kembali emas yang dimilikinya dengan harga yang tinggi. Dengan adanya investasi terhadap emas, tentu emas akan semakin menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang.

Harga emas yang selalu naik akan membuat setiap pemilik emas rela menyimpan emasnya dengan waktu yang lebih lama sambil berharap kenaikan emas tersebut dapat lebih tinggi dibandingkan sebelumnya. Terpantau untuk harga emas terkini seberat 1 gram dapat ternilai dengan uang sebesar Rp 530.000. Sementara untuk emas dengan berat 2 gram dibanderol dengan harga Rp 1.020.000. Sejalan dengan kenaikan harga emas tersebut, emas dengan berat 10 gram dapat dibeli dengan harga sebesar Rp 4.960.000.

Harga Emas Terkini di Indonesia

Sementara untuk penjualan kembali emas yang telah dimiliki, berlaku patokan harga untuk tiap gramnya. Patokan harga emas untuk dijual kembali tiap gramnya dapat mencapai angka Rp 470.000. Dengan angka tersebut tentu banyak orang yang ingin menjual emas yang telah dimilikinya, terlebih bagi mereka yang memiliki emas bukan hanya 1 atau 2 gram saja.
Beri Jempol :

0 comments:

Post a Comment