728x90
Friday 15 November 2013

Harga Emas Putih

Emas memiliki berbagai macam jenisnya yang telah kita ketahui. Pada dasarnya emas dibedakan menjadi emas kuning dan emas putih. Namun seringkali kita mengenal emas dengan jenis emas kuning. Hal tersebut dikarenakan, emas kuning memiliki lebih banyak peminat jika dibandingkan dengan emas putih. Namun, emas putih juga merupakan emas yang menjadi pilihan untuk disimpan dan diperjualbelikan selain emas kuning.

Emas putih yang tentu kita ketahui juga dapat dijadikan sebagai bahan baku pembuatan perhiasan yang tentu memiliki harga yang cukup mahal. Menginvestasikan uang untuk membeli emas tentu merupakan pilihan yang tepat karena semakin lama emas disimpan, semakin tinggi pula harga jual emas tersebut. Hal ini juga tak lepas dari faktor banyaknya uang yang telah kita keluarkan untuk membeli emas pada waktu itu dan juga banyaknya uang yang kita peroleh ketika kita menjualnya pada masa sekarang.

Seringkali kita membeli emas kuning karena memang nilainya, baik nilai beli dan nilai jualnya lebih tinggi jika dibandingkan dengan nilai emas putih. Namun emas putih tetap menjadi primadona yang tak terpisahkan dari kehidupan kita. Banyaknya perhiasan yang dibuat dari emas putih tentu menjadi suatu alasan seseorang membeli dan menyimpan emas putih. Dengan demikian, emas putih menjadi pilihan kedua untuk disimpan setelah emas murni 24 karat.

Kenapa Harga emas putih lebih murah?

Harga emas putih tentu lebih murah jika dibandingkan dengan emas kuning atau emas murni 24 karat. Namun harga emas putih tersebut tidak jauh berada di bawah, melainkan hanya terpaut beberapa angka dari emas kuning atau emas murni 24 karat. Mengetahui harga emas yang tiap tahun semakin mahal, tentu menggugah setiap orang untuk menginvestasikan uangnya untuk membeli emas, baik itu emas kuning maupun emas putih yang keduanya merupakan logam mulia yang memiliki nilai yang semakin naik.

Kita dapat membeli dan menjual emas yang kita miliki pada toko – toko emas terdekat dengan tempat tinggal kita. Namun hal yang perlu diingat jika ingin membeli dan menjual emas adalah sering – seringlah memantau harga emas yang terbaru, karena gejolak kenaikan emas dan penurunannya juga dapat terjadi dengan cepat. Tentunya jika kita menjual emas di tempat dimana kita beli Harga emas kuning maupun Harga emas putih tidak jauh dari harga emas terkini.

Informasi tentang Emas Batangan

Beri Jempol :

0 comments:

Post a Comment