728x90
Thursday 12 December 2013

Harga Emas secara Analisa Teknikal comex ditutup dalam 4 minggu penjualan

Harga emas Comex telah kehilangan keuntungan sederhana pertama dan mengakhiri sesi hari sedikit di bawah AS dan minimal empat minggu pada hari Rabu . Spot Harga emas tetap keuntungan sederhana di akhir sesi . Tekanan jual berdasarkan Piagam telah mengatasi short covering sedikit terlihat di awal hubungan Comex . Posisi analisa teknikal umum di emas dan perak terus mendorong Posisi Bearish . Emas Comex Desember turun $ 1,50 menjadi $ 1,269.70 per ounce . Spot emas diperdagangkan pada $ 4,40 menjadi $ 1,271.00 . Desember Comex perak terakhir diperdagangkan naik $ 0,263 di $ 20,515 $ per ounce .

Analisa Teknikal spot Harga Emas di Minggu kedua Desember

Tidak ada kejadian ekonomi atau geopolitik utama minggu ini , meninggalkan banyak pasar merana atau didominasi oleh perdagangan teknikal . Di tengah kurangnya kritis baru untuk mendorong pasar , fokus pada konsep Federal Reserve AS akan mulai bergerak menjauh dari kebijakan moneter yang longgar dalam waktu dekat . Beberapa pengamat pasar mengharapkan untuk memulai tiket bulanan ( pelonggaran kuantitatif ) untuk membeli . Awal Desember Fed untuk " penyusutan " dari program Lainnya mencari Fed untuk membuat pada kuartal pertama tahun depan , langkah Anda . Secara umum, beberapa minggu terakhir pasar bergerak melihat ke atas harapan mereka diskon Fed untuk setidaknya beberapa bulan . Hal ini menyebabkan dolar AS dibandingkan dengan para pesaingnya , yang pada gilirannya merupakan faktor dalam penurunan sektor komoditas .



The Bank of England hari Rabu mengatakan pihaknya bisa mulai menaikkan suku bunga pada kuartal ketiga 2015 , sembilan bulan lebih awal dari yang diharapkan pada pernyataan sebelumnya . Bank Sentral Eropa sekarang tampaknya menjadi outlier , seperti baru-baru ini menurunkan suku bunga ke rekor rendah 0,25 % . Data ekonomi yang lemah dari Uni Eropa mengatakan Rabu, karena produksi industri , adalah kinerja ekonomi secara keseluruhan tidak teratur blok .

Spot Harga Emas PM London sebelum Binding

Inilah solusi untuk spot Harga Emas PM London adalah $ 1,272.50 per $ 1,281.25 PM yang sebelumnya Binding . Secara analisa teknikal , Desember harga emas berjangka ditutup dekat sesi rendah pada hari Rabu . Posisi Bearish pasar emas memiliki keuntungan analisa teknikal dalam jangka pendek . Target harga istirahat jangka pendek atas mendatang Emas Posisi Bullish adalah untuk menghasilkan dekat atas terhadap tinggi Oktober $ 1,361.80 . Resistensi analisa teknikal yang kuat Penurunan harga jangka pendek Posisi Bearish diskusi tujuan berikutnya penutupan harga emas di bawah dukungan analisa teknikal yang solid pada rendah Oktober sebesar $ 1,251.00 . Pertama, resistensi yang kuat dari $ 1,279.80 pada hari Rabu dan kemudian minggu ini dari $ 1.288,80 diamati . Dukungan pertama terlihat di $ 1,272.30 rendah dan kemudian minggu ini di $ 1,260.00 . Catatan Market Wyckoff : 4.0



Beri Jempol :

0 comments:

Post a Comment