728x90
Sunday 15 December 2013

Harga Emas bergerak Bearish mendekati Bulan Desember

Analisis terbesar kami yang berbasis Elliott Wave dari Harga Emas datang pada awal September ketika Harga Emas sempat menyentuh 1.434 area, dan dalam analisis kita sebut sebagai uji ulang dari tingkat 1271-1285 . Hal ini didasarkan pada analisa Pola Elliott Wave kami sejak 1923 sempat mencapai spot tertinggi pada musim gugur 2011. Pelanggan kami tentu saja selalu update secara teratur sejak analisa publik dan kami telah mencari petunjuk ke bawah dalam pergerakan Bearish Harga Emas tertinggi di tahun 2011.

Baru-baru ini , kami mencatat bahwa kita melihat pola simpati dengan apa Elliott disebut Pola "potongan gelombang ke 5" . Semua pergerakan Bearish memiliki 5 gelombang penuh ke downside dari yang tertinggi , dan kami telah berada di gelombang ke 5 tertinggi sejak tahun 1434. Kuncinya kemudian menentukan seberapa rendah gelombang ke 5 akan membawa Anda di Harga Emas , dan rencanakan investasi Anda dan waktu dalam perkiraan itu.

Untuk memenuhi kualifikasi potongan gelombang ke 5, Anda harus memiliki sebelumnya gelombang ke-3 yang sangat kuat untuk sisi negatifnya . Dalam kasus ini , kita mengetahui Harga Emas turun lebih dari 1800 per ounce menjadi 1181 pada akhir Juni 2013. Saat kita mendekati area 1.181 , kami juga meletakkan perkiraan publik yang mengatakan bahwa harga emas memang dipercaya dan harus reli kuat untuk terbalik . Baru-baru ini , Emas mencapai dibawah di 1.211 harga spot emas pekan lalu dan itu adalah ketika kita mulai mempertimbangkan pola potongan gelombang ke 5 .

Berikut adalah grafik Harga Emas kami sekitar seminggu yang lalu:



Jika kita maju cepat seminggu kemudian , kami mengetahui Harga Emas bergerak hingga 1261 yang merupakan garis resisten Pivot dimana kita bicarakan kepada pelanggan kami untuk melihat. Kami memukul di hidung dan mundur ke 1224 kemarin . Kami sekarang berharap bahwa jika HARGA EMAS di wilayah 1.211, bahwa kita akan kembali reli kembali ke atas dan melewati 1261 dan kemudian melewati wilayah resisten di1313. Kami ingin melihat Harga Emas mendapatkan lebih dari 1.313 dan jika demikian target kami berada di jarak 1.560 untuk emas pada semester pertama 2014 .

Investor agresif harus mengumpulkan kualitas Cap kecil emas yang diproduksi dan mengeksplore saham selama beberapa minggu terakhir bulan Desember dan atau Emas itu sendiri tergantung pada preferensi Anda . Kami tidak akan menonton 1211 merupakan kunci untuk bertahan selama ini pada gelombang terpotong ke 5 sampai berhasil.

Analisa Harga Emas terkini
Beri Jempol :
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment