728x90
Saturday 14 December 2013

Harga Emas 22 Karat Hari Ini

Emas merupakan suatu barang yang sangat banyak kita jumpai di berbagai toko perhiasan. Hal ini dikarenakan pembuatan perhiasan selalu menggunakan bahan dasar berupa emas. Emas yang kita jumpai di toko perhiasan merupakan emas yang telah dikombinasikan dengan berbagai macam logam mulia lainnya yang juga memiliki nilai yang tinggi. Emas yang sering kita jumpai tersebut dapat berupa emas kuning maupun emas putih.

Sebagian besar penduduk Indonesia banyak memilih emas kuning sebagai suatu barang yang digunakan sebagai barang simpanan yang memiliki nilai tinggi. Namun bukan berarti emas putih tidak memiliki nilai yang tinggi ketika dijual. Emas putih pun juga memiliki nilai yang tinggi ketika dijual namun nilainya masih kalah jika dibandingkan dengan nilai emas murni atau emas kuning. Namun hal tersebut tak mengurangi minat masyarakat terhadap emas putih.


Selain itu emas yang diminati oleh masyarakat kita dalam bentuk perhiasan adalah emas dengan kandungan karat yang beragam. Emas 22 karat dan emas 17 karat pun menjadi contohnya. Emas 22 karat ini merupakan kombinasi emas murni dengan logam mulia lainnya, sehingga memberikan tampilan yang menarik pada perhiasan yang terbuat dari bahan ini. Tentu kita akan sangat tertarik pada suatu perhiasan jika perhiasan tersebut memiliki keunikan dari segi desain dan juga kandungan emas yang dimiliki perhiasan tersebut.

Harga emas 22 karat sendiri tentu lebih rendah jika dibandingkan harga emas 24 karat karena memang kandungan emasnya yang lebih besar. Dengan harga emas 22 karat yang lebih murah dibandingkan harga emas 24 karat, tentu emas 22 karat menjadi pilihan kedua setelah emas 24 karat. Harga emas 22 karat hari ini saja mencapai Rp 430.000 untuk tiap gram emas dengan karat tersebut, harga tersebut tentu masih kalah jika dibandingkan dengan harga emas 24 karat.

Selisih harga emas 22 karat hari ini dengan 22 karat?

Namun harga emas 22 karat hari ini tersebut memiliki selisih yang tak terlalu jauh dengan emas murni 24 karat. Dengan demikian, baik emas murni 24 karat, maupun emas 22 karat memiliki nilai yang sangat tinggi dan baik untuk disimpan sebagai tabungan di masa yang akan datang.

Informasi harga emas logam mulia disini
Beri Jempol :

0 comments:

Post a Comment