728x90
Friday 6 December 2013

5 Bulan kedepan Harga Emas menurun

Harga emas dijual dan mencapai titik terendah dalam lima bulan setelah laporan ketenagakerjaan AS sederhana kuat dari perkiraan . Namun, bargain hunting dan short-covering dengan cepat muncul di dip dan harga melambung dengan baik dari posisi terendah harian mereka untuk perdagangan di atas tidak berubah . Emas Februari terakhir naik $ 6,50 pada $ 1,239.00 per ounce . Spot emas terakhir dikutip naik $ 13,40 di $ 1.239,00 . Maret Comex perak terakhir diperdagangkan naik $ 0,13 pada $ 19,70 per ounce .

Ekonomi AS menambah 203.000 pekerjaan non - pertanian pada bulan November , yang lebih tinggi dari kenaikan 180.000 yang diharapkan oleh pasar . Tingkat pengangguran turun 0,3% menjadi 7,0 % , yang merupakan level terendah sejak November 2008 . Indeks dolar AS dan indeks saham AS rally pada lagi sepotong optimis data ekonomi .


Harga emas cepat pulih dari posisi terendah harian mereka setelah data pekerjaan bearish . Hal ini menunjukkan beruang mungkin akan mendapatkan lelah setelah keberhasilan baru-baru mereka dalam mendorong harga yang lebih rendah . Hal ini juga menunjukkan lonjong kebijakan moneter AS lebih awal daripada kemudian sudah diperhitungkan dalam pasar . Data data ekonomi AS minggu ini telah sebagian besar optimis dan telah jatuh ke kamp yang memperhitungkan Fed akan bertindak untuk " lancip " kebijakan program pembelian obligasi bulanan lebih awal daripada kemudian .

Data ekonomi AS penyebab turunnya Harga Emas

Data ekonomi AS lainnya yang akan dirilis Jumat meliputi pendapatan pribadi dan pengeluaran , konsumen angsuran kredit , dan University of Michigan survey sentimen konsumen .

Wyckoff Daily Risk Rating: 8.0 (Jumat menandai laporan ekonomi AS terbesar bulan , di mana harga pasar emas cenderung bereaksi signifikan terhadap data. ). ( Wyckoff Daily Penilaian Risiko adalah cara Anda untuk cepat mengukur risk appetite investor di pasar dunia setiap hari . Setiap hari saya menilai harga emas " risk-on " atau " risk-off " trader mentalitas di pasar dengan pembacaan numerik dari 1 sampai 10 , dengan 1 yang paling menghindari risiko ( risk-on yang paling ) dan 10 yang paling menghindari risiko ( risk-off ) , dan 5 menjadi netral .
Beri Jempol :

0 comments:

Post a Comment