728x90
Monday 2 December 2013

Harga Emas 24 Karat

Anda tentu pernah membeli perhiasan yang memiliki bahan baku pembuatan yang terbuat dari emas. Seperti yang anda ketahui bahwa harga perhiasan tentu sangat mahal, hal ini dikarenakan bahan baku pembuatan perhiasan yang anda miliki juga mahal harganya. Seringkali banyak orang lebih memilih perhiasan dengan bahan emas yang memiliki nilai yang fantastis. Banyaknya orang yang memilih perhiasan emas menunjukkan bahwa emas merupakan barang berharga yang memiliki nilai tinggi.

Pada hakekatnya, emas merupakan logam mulia yang dapat berfungsi sebagai alat tukar yang sangat bernilai tinggi. Logam mulia jenis yang satu ini banyak dikoleksi sebagian besar penduduk di berbagai penjuru dunia. Hal tersebut dikarenakan harga jual emas dapat meningkat hingga angka yang sangat tinggi, terlebih jika emas yang dimiliki adalah emas 24 karat dan bersertifikat. Emas juga merupakan media yang dapat digunakan untuk melakukan investasi terhadap uang yang telah dimiliki seseorang.

Menginvestasikan uang anda untuk membeli emas tentu bukanlah hal yang merugikan, melainkan hal yang sangat menguntungkan. Hal ini dikarenakan emas merupakan logam mulia yang sangat awet dan tak dapat lapuk seiring dengan perkembangan jaman. Mulai dari jaman dahulu hingga sekarang, emas masih menjadi primadona dalam dunia perekonomian. Dengan demikian, tak ada salahnya jika anda menginvestasikan uang anda untuk membeli emas.

Harga Emas 24 Karat terkini

Emas yang anda beli pada masa lampau tak akan mengalami penurunan kualitas seperti yang ditunjukkan oleh barang – barang berharga lainnya yang pernah anda beli. Hal ini karena emas adalah logam yang menjadi cikal bakal transaksi pada masa lampau sebelum adanya uang. Harga emas 24 karat pun juga dapat mengalami kenaikan setiap saat. Dengan demikian semakin lama anda memiliki emas, semakin tinggi pula nilai jualnya.

Harga emas 24 karat saja pada masa sekarang mencapai Rp 530.000 untuk emas dengan berat 1 gram. Sementara emas dengan berat 10 gram mencapai harga Rp 4.960.000. Tentu akan sangat menguntungkan bagi anda yang telah menyimpan emas selama bertahun – tahun. Hal ini dikarenakan harga jual kembali emas per gramnya bernilai Rp 470.000.
Beri Jempol :

0 comments:

Post a Comment