728x90
Sunday 1 December 2013

Dollar, Euro berpengaruh Pada Harga Emas dan Logam Mulia

Dalam esai kami pada Harga Emas dan Logam Mulia dari 22 November ( http://www.gold-eagle.com/article/precious-metals-long-term-perspective ) , kami fokus pada pasar dari perspektif jangka panjang . Seperti kita menulis dalam ringkasan :

( ... ) Bagian bawah akhir untuk penurunan emas , perak dan saham pertambangan tampaknya tidak berada dalam dulu .

Pada hari perdagangan berikutnya , setelah esai ini diposting Harga Emas dan Logam Mulia menurun dan jatuh ke posisi terendah bulanan segar . Meskipun kami telah seens beberapa perbaikan dalam beberapa hari terakhir , logam mulia masih telah diperdagangkan dalam kisaran sempit .

Banyak sekali di masa lalu , situasi di dolar AS dan euro memberi kita petunjuk penting tentang pergerakan Harga Emas dan Logam Mulia di masa depan ' . Oleh karena itu, hari ini kita akan mempelajari Indeks Dolar AS ( dari berbagai perspektif ) dan Indeks Euro untuk melihat apakah ada sesuatu di cakrawala yang bisa mendorong pasar Harga Emas dan Logam Mulia yang lebih tinggi atau lebih rendah dalam waktu dekat . Kita akan mulai dengan jangka panjang Indeks USD grafik ( chart courtesy by http://stockcharts.com ) .

Harga Emas dan Logam Mulia dalam Jangka panjang

Dari perspektif jangka panjang , situasi tidak banyak berubah baru-baru ini . The breakout jangka panjang atas penurunan garis dukungan jangka panjang belum valid . Selain itu, Indeks USD terbalik tepat di tengah-tengah daerah target kami . Oleh karena itu , dari perspektif ini , tampaknya bergerak ke bawah - jika tidak sudah lebih - akan sangat terbatas karena garis dukungan jangka panjang kemungkinan akan menghentikan penurunan lebih lanjut Harga Emas dan Logam Mulia.

Informasi tentang trend Harga Emas dan Logam Mulia
Beri Jempol :

0 comments:

Post a Comment